27.1.11

Cara Bikin Blog di Blogspot

Membuat blog gratis di blogspot itu mudah, yang perlu di siapkan hanya email, baik itu email yahoo! atau email google sama aja yang penting harus punya email. Berikut cara-cara membuat blog gratis di blogspot

Ada tiga langkah yang harus di lalui sebelum blog tercipta. Sebelumnya masuk dulu ya ke www.blogspot.com atau www.blogger.com

Setelah masuk, akan muncul tampilan menu yang harus di isi. Langkah pertama adalah mengisi kolom-kolom yang tersedia

Masukkan alamat email, password, tanggal lahir, nama tampilan blog lalu masukkan verifikasi kata dan klik lanjutkan (ada di bagian kanan bawah)

Langkah kedua, masukkan alamat blog. Ketik pada kolom yang tersedia lalu klik menu cek, kalo nama blog tersedia (bisa di lihat setelah mengklik menu cek) klik lagi lanjutkan

Langkah yang terakhir adalah memilh template untuk blog, pilih sembarang aja ga papa toh nantinya bisa di edit lagi kemudian klik lanjutkan

Selamat blog anda telah tercipta, kalo tulisan ini muncul artinya sobat berhasil membuat sebuah blog

Gampang kan? Nah silahkan di coba yaa.. Kalo ada yang masih belum jelas, silahkan tulis komentar, sebisa mungkin akan saya jawab :D
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar